Syarat & Ketentuan Garansi

  1. Garansi ini tidak sah bila ternyata:
    • Cacat fisik atau rusak disebabkan oleh penggunaan maupun pemakaian yang tidak tepat (seperti tergores, penyok, terjatuh, tertarik, kabel putus, jack rusak, patah, mati akibat tegangan listrik yang tidak sesuai dan kesalahan penggunaan lainnya).
    • Rusak karena air, panas, maupun keringat.
    • Karatan, jamuran, usang, dan bernoda.
    • Rusak karena produk dari perusahaan lain.
    • Setiap perbaikan, pembongkaran ataupun modifikasi dari pihak lain.
    • Kerusakan akibat bencana alam.
  2. Garansi ini tidak termasuk kabel, microphone, tombol2, eartips, connector, baterai, adapter dan aksesoris lainnya.
  3. Untuk Earphone dan headphone garansi hanya untuk kerusakan mati suara/mati driver (termasuk suara mati kiri atau kanan).
  4. Klaim cacat produk atau ketidak sesuaian paket penjualan maksimal dua hari atau 2×24 jam dari tanggal pembelian atau sejak tanggal diterimanya produk bila pembelian secara online dengan wajib menyertakan video unboxing.
  5. Sistem klaim garansi yang berlaku adalah reparasi produk atau penggantian unit baru bergantung pada tingkat kerusakan produk.
  6. Garansi satu kali penggantian unit (1 on 1 replacement)  untuk produk dengan ketentuan replacement
  7. Pemilik mungkin perlu membayar biaya pengiriman, dan peralatan/perlengkapan yang tidak termasuk dari garansi.
  8. PT CASEI memiliki hak untuk membatalkan garansi.