0 item in the bag

No products in the cart.

Warranty

  1. Garansi ini tidak sah bila ternyata:
    1. Cacat fisik atau rusak disebabkan oleh penggunaan maupun pemakaian yang tidak tepat (seperti tergores, penyok, terjatuh, tertarik, kabel putus, jack rusak, patah, mati akibat tegangan listrik yang tidak sesuai dan kesalahan penggunaan lainnya).
    2. Rusak karena air, panas, maupun keringat.
    3. Karatan, jamuran, usang, dan bernoda.
    4. Rusak karena produk dari perusahaan lain.
    5. Setiap perbaikan, pembongkaran ataupun modifikasi dari pihak lain.
    6. Kerusakan akibat bencana alam.
  2. Garansi ini tidak termasuk kabel, microphone, tombol2, eartips, connector, baterai, adapter dan aksesoris lainnya.
  3. Untuk Earphone dan headphone garansi hanya untuk kerusakan mati suara/mati driver (termasuk suara mati kiri atau kanan).
  4. Klaim cacat produk atau ketidak sesuaian paket penjualan maksimal dua hari dari tanggal pembelian atau sejak tanggal 
    diterimanya produk bila pembelian secara online.
  5. Sistem klaim garansi yang berlaku adalah penggantian unit baru atau reparasi produk bergantung pada tingkat kerusakan 
    produk.
  6. Pemilik mungkin perlu membayar biaya pengiriman, dan peralatan/perlengkapan yang tidak termasuk dari garansi.
  7. PT CASEI akan melakukan pergantian unit atau perbaikan maksimal 30 hari sejak tanggal pengajuan klaim atau pemberian credit note untuk dapat digunakan kembali membeli produk lainnya apabila stok produk terkait sudah tidak tersedia/sudah tidak diproduksi
  8. PT CASEI memiliki hak untuk membatalkan garansi.